Pages

Selasa, 03 Januari 2012

Contributor.......

Pagi menjelang siang teman-teman semua

Hari ini gw mau cerita tentang kesibukan baru gw. sejujurnya ini gak baru-baru juga kok, udah lumayan lama juga sih, dari 20 desember 2011. Gw aktif untuk jadi berkontribusi buat sebuah situs yang dikelola temen gw.

Nama situsnya icactive.com, tulisan gw ada di kolom blog, coba aja klo pengen liat,hehehe, jadi dalam seharinya, gw harus submit 2 artikel seputar teknologi, 1 artikel tentang apapun update teknologi, satu artikel lainnya berupa opini atau tips gitu.

Awalnya, gw diajak chatting sama temen gw, dia minta tolong dibantuin gitu, yaudahlah yaa, gw sanggupin aja, abis gw ngerasa terkadang bosen banget OL lama-lama tanpa berbuat sesuatu, dan klo udah bosen, gw bingung mau ngerjain apa, nah setidaknya dengan join dan membiasakan nyari dan reWrite artikel, itu setidaknya menambah kesibukan gw di depan laptop, gak cuman facebookan, twitteran, ym an atau skypean.

Pertama kali nulis, gw pagi-pagi gitu, trus gw kerjain deh langsung 2 artikel, sembari bbm an sama pacar dan terkadang telp, yaa gw sambil nulis, tapi skrng kyknya gak gitu deh, gw agak keteter klo misalnya harus dikelarin dalam pagi hari, akhirnya pola penulisannya gw ubah aja, pagi nulis 1 artikel, malem nulis artikel, dan begitu seterusnya, walaupun ini dibilang reWrite, tapi tetep butuh kemampuan dan kecerdasan lo untuk bisa memodifikasi kata dan kalimat agar gak di anggap plagiat,hehehe, 200 words, sedikit sih, tapi gw pernah dapet yang lebih sedikit lagi dari 200 words, dan gw ditegur, klo bisa ditambah lagi, nah barusan gw posting 500 words, disuruh ringkas lagi,hahaha,gak mudah yaa kerja itu, terkadang grafiknya turun naik turun naik, tapi gak itu deh kyknya yang gw cari, gw lebih suka mencari pengalaman untuk saat ini, kyknya prestasi aja gitu menurut gw ketika gw bisa nyambi kerja ringan sembari kuliah.hehehehe

Honornya???yaaahhhhh gak jauh dari harga sekamar kos di kawasan UI depok lah, sejujurnya gw restatement ini, karena yang ngmong ini awal mulanya adalah dosen kalkulus gw dulu pada kuliah pembuka, namanya peter john, dia lulusan matematika UI, karena statusnya masih jadi dosen honorer, akhirnya dia memutuskan untuk nyambi juga, ngajar sana sini, kalkulus di teknik, trus ngajar akuntansi komputer di ekonomi, peter john, hmmm orangnya sederhana dan down to earth, pintar, udah lama gak ketemu sama dia, emailnya dulu kuliahpj@yahoo.com , masih inget deh gw,hahahahhaha

okeeee gitu ajaa yaa share hari ini, selamat menempuh rabu yang cerah, sukses yaa aktivitasnya :)

salam hangat, YM

1 komentar:

iqbal adi kumbara mengatakan...

mau dong nymabi kayak gtuan :),..

Posting Komentar

 

Copyright (c) 2010 Welcome to Farhan's Yellow Zone. Design by WpThemesExpert
Blogger Template by New Blogger Templates.