Pages

Minggu, 01 Januari 2012

Happy New Year 2012............

Selamat Malam,

Apa kabar nih yellower's di tahun baru??
seperti biasa, jam di notebook gw menandakan pukul 19.09 WIB ketika gw ngetik ini, ditemani oleh suara merdu vokalis creed yang mendendangkan gw lagu yang berjudul "one last breath" dan "My Sacrifice"

Sebelum gw ngetik ini, gw iseng, buka cuplikan "mata najwa", disana dia ngebahas tentang Gubernur yang inovatif, dari Bang Ali hingga Mas Jokowi yang kini jadi pejabat di Solo, dan klo kalian pernah nonton mata Najwa, pasti endingnya ada intro lagu "One Last Breath", keren sumpah, dulu gw, zaman SMA, suka ngeband gitu, dan salah satu lagunya yaa ini, "One Last Breath".

Nah, pas banget, ngomong-ngomong tentang SMA, gw emang mau cerita tentang tahun baruan dalam kemasan putih abu-abu.

Kamis malem, gw di BBM sama topo, isi BBMnya, nanya gw kemana tahun baruan dan mau ikutan gak tahun baruan baren dirumahnya, gw iyain aja deh, yaudah, untuk sementara, gw janji sama Topo.

Tibalah tanggal 31 Desember 2011, dari siang, gw udah di BBM lagi, jadi gak ke rumahnya buat ngadain new year party, gw bilang, iyaaa tak jadiin,yaudah, setelah beres urusan macar, langsung tancap gas, pulang ke rumah, sesampainya dirumah, gw dapet BBM lagi, disuruh sama dia beli areng batok ke pasar, iye dah, tak iyein semua, cuman, gw bilang sama dia klo gw dateng malem, karena gw mau bikin party kecil2an sama nyokap, plus macar dulu,hehehe,

Jam 10 malem, gw cabut dari rumah, sesampainya disana, gw berjumpa dengan 2 orang lagi, si zami dan haikal. Wah, rame juga yaa, gw kira, gak ada haikal, gw kira, gw cuman bertiga doang nih sama topo dan zami, eh ternyata ada haikal. Haikal, temen SMA gw juga, orangnya pinter dan asyik. Orangnya menyenangkan kok, serupa dengan gw, kebanyakan ngebanyol dan menghina dina orang, itu dia alasan gw kenapa bisa klop sama dia.

Ini bukan kali pertama gw tahun baruan bareng topo alias temen SMA, udah sekitar 3x sama kemaren, gw ikut new year party bareng sama mereka. kenapa yaa??ehmm gw gak bisa memungkiri klo temen SMA itu emang yang paling pas, gak bohong kok klo misalnya ada orang yang bilang masa SMA itu indah. Emang indah kok, gw beruntung punya sobat karib yang baik dan care dalam hal apapun. Makanya klo mungkin bisa kembali ke 5-7 tahun yang lalu, gw mau kembali, untuk menikmati detik demi detik di jenjang menengah atas.

Balik lagi ke acara bakar-bakaran, gak lama gw dateng, temen gw si Akem dateng kerumah topo, jadi total personil yang meramaikan tahun baruan ada 5 orang. sejujurnya gw gak tau klo misalnya ada bakar ayam, karena dari dulu, tahun baruan itu, yaa seputar main game, PS 2, komputer, kartu, monopoli, ketawa-ketawa bareng, gitu-gitu aja kok, gak ngeluarin duit banyak, tapi kebersamaan aja. Namun kali ini beda, topo udah nyiapin pesta kecil-kecilan, mungkin karena kita udah pada gede, udah pada punya gaji, jadi gak seberapalah nyisihin 100rb buat pesta kecil-kecilan, yaa gak lain supaya keakrabannya lebih terjaga aja.

atas instruksi yang punya rumah, areng di taro di atas blok gitu, dikelilingi oleh batu bata plus konblok,lalu happy call duduk diatas bata sembari bawahnya dipanasi dengan areng. Ngidupin arengnya itu susah, karena susah nyari minyak tanah, mau nyedot bensin, tapi gak ada selang, tapi haikal, punya ide untuk bakar semua plastik, untuk nyalain areng, dan setelah susah payah, ngumpulin semua sampah plastik, arengpun bisa nyala juga, so acara inti, bakar ayam dimulai, happy call di taro diatasnya, lalu ayam diletakkan di dalamnya, ayam telah dilumuri oleh margarin plus kecap,hehehe,,

sembari nunggu masak, di perapian tinggal gw sama zami, trus gw foto deh perapiannya, ini dia gambarnya






coba deh analisa gambarnya??ada yang aneh gak sih, itu seolah-olah gw goreng ayam, bukan manggang ayam, tuh liat deh baek-baek,hahaha, cuman media transfer kalornya yang biasanya pake api kompor, sekarang pake areng, gmn coba,hahahhaa, itu yang semalem gw ketawain sama si zami, ini apaan sih,hahaha, bukan bakar ayam, tapi goreng ayam pake media batok kelapa sebagai heat tranfernya,hahahha

nah, gak lama, haikal kasak kusuk di belakang, trus keluar lagi, nah kali ini dia bawa ini



nah ini dia baru tepat di bilang ayam bakar, karena emang ada tatakannya yang langsung kontak dengan ayam,hehehe,, pada proses bakar ayam, terdapat ketidak higienisannya, gw gak ngerti dah, temen-temen SMA gw ini emang suka sembarangan, gak sembarangan nyocot, tapi juga sembarangan dalam perangai, tapi agak kurang etis klo gw cerita disini,heheheh

setelah manggang, pukul 23.50, trus sembari nunggu pergantian tahun, kita berdiri di halaman rumah untuk madang fireworks, indah yaaa, indah banget, gmn klo ditemani sama orang terkasih??mungkin lebih indah lagi,

selesai nonton kembang api, kita makan deh ayam itu, ketawa-ketawa, lalu dilanjut maen PES, itu agenda wajib cowok2, sembari ngomentarin betapa sexy nya megan fox di film transformers,hahahaha, truss sampe pagi jam 5, gw dirumah topo, mata tetap melek, disela-sela hingga shubuh, gw udah 2x di telp nyokap, suruh pulang,hahahaha,tapi gw nolak, wong udah lama gak maen bareng, nginep, hahahaha, walaupun gak nginep, tapi melalui malam bersama hingga matahari terbit, itu gw sebut nginep,hehehhee,,

jam 5 pagi, gw pulang, sampe dirumah, shubuh, lantas langsung tidurrr, dan baru bangun jam 11 siang, trus tancap lagi tidur, bangun lagi jam 14.30, plus 3x BAB, "Haikal Ku Bunuh KAUUUUU" *efek makan yang gak higienis , hahahahhahaha

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright (c) 2010 Welcome to Farhan's Yellow Zone. Design by WpThemesExpert
Blogger Template by New Blogger Templates.